Downloads File Materi Bentuk Akar SMA Kelas X

Selamat datang bagi teman - teman di Materi Matematika, Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan teman teman di manapun kalian berada, tentang materi pelajaran matematika yang kami beri judul Downloads File Materi Bentuk Akar SMA Kelas X, Semoga pembahasan yang kami tulis ini dapat menjadi acuan kalian semua dalam belajar Matematika .

Hubungan antar garis limit fungsi bunga pertumbuhan dan peluruhan bilangan bulat berpangkat barisan deret bangun datar ruang sisi lengkung bola cos kombinasi contoh soal yang cocok untuk pendekatan scientific open ended tes cerdas cermat statistika counting sin tan cacah model pembelajaran jigsaw pbl cerita tentang cosinus sbmptn dimensi tiga. Namun yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah Downloads File Materi Bentuk Akar SMA Kelas X

lihat juga


Downloads File Materi Bentuk Akar SMA Kelas X

Bentuk akar merupakan salah satu sub materi dari Eksponen Dan Logaritmayang harus kalian pelajari pada bangku sekolah menengah atas kelas X . Bentuk akar adalah penulisan lain dari bentuk pangkat, dimana n√a identik dengan a1n . Untuk n = 2 atau 2√a , cukup ditulis √a . Bentuk-bentuk dibawah ini mana yang merupakan bentuk akar dan mana yang bukan bentuk akar (bilangan rasional) ?

Pengertian lain Bentuk akar yaitu bentuk lain untuk menyatakan suatu bilangan yang berpangkat. Bentuk akar termasuk kedalam bilangan irasional yang mana bilangan irasional  tidak dapat dinyatakan dengan pecahan a/b, a dan b bilangan bulat a dan b ≠ 0. Bilangan bentuk akar adalah bilangan yang terdapat dalam tanda √ yang disebut sebagai tanda akar.

Beberapa contoh bilangan irasional didalam bentuk akar yaitu √2, √6, √7, √11 dan lain-lain. Sedangkan √25 bukanlah bentuk akar karena √25 = 5  (5 adalah bilangan rasional) sama saja angka 25 bentuk akarnya adalah √5.

Untuk lebih lengkapnya silahkan klik tombol download di bawah ini:

Blogger
Disqus

No comments