Cara Mengubah Bahasa Blog Untuk Memunculkan Menu Penghasilan

Selamat datang bagi teman - teman di Materi Matematika, Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan teman teman di manapun kalian berada, tentang materi pelajaran matematika yang kami beri judul Cara Mengubah Bahasa Blog Untuk Memunculkan Menu Penghasilan, Semoga pembahasan yang kami tulis ini dapat menjadi acuan kalian semua dalam belajar Matematika .

Hubungan antar garis limit fungsi bunga pertumbuhan dan peluruhan bilangan bulat berpangkat barisan deret bangun datar ruang sisi lengkung bola cos kombinasi contoh soal yang cocok untuk pendekatan scientific open ended tes cerdas cermat statistika counting sin tan cacah model pembelajaran jigsaw pbl cerita tentang cosinus sbmptn dimensi tiga. Namun yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini adalah Cara Mengubah Bahasa Blog Untuk Memunculkan Menu Penghasilan

lihat juga


Cara Mengubah Bahasa Blog Untuk Memunculkan Menu Penghasilan

Math is simple and fun. Hello sobat. Apakah anda sedang kebingungan kenapa pada blog anda menu penghasilan tidak muncul?. Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskannya.

Bagaimana Cara Mengubah Bahasa Blog Untuk Memunculkan Menu Penghasilan

Sebelumnya apakah sobat telah mendaftarkan blog sobat ke adsense dan sudah diterima? Jika belum sobat harus mencoba ini. Langkah-langkah wajib agar diterima adsense. Perhatikan secara seksama apa sebenarnya yang masih kurang dalam blog sobat sehingga belum diterima adsense.

Setelah diterima adsense ataupun belum diteerima adsense didalam blog dapat kita munculkan menu penghasilan. Untuk saat ini blog yang saya gunakan telah muncul menu penghasilan dan telah diterima adsense.

Gak percaya? Lihatlah blognya udah punya iklan. Bukan bermaksud sombong tapi untuk memotivasi sobat agar dapat seperti saya dengan mengikuti cara yang saya berikan.

Berikut cara memunculkan mEnu penghasilan di blog.
Pada saat sobat telah mendaftarkan blog maka bahasa yang digunakan merupakan bahasa indonesia. Apa sangkut pautnya menu penghasilan dengan bahasa? saya pun tidak tau. Namun, itu lah kenyataannya.

Yang harus sobat lakukan adalah mengubah bahasa blog dari bahasa indonesia menjadi bahasa inggris. Silahkan Anda mengubahnya terlebih dahulu dengan cara: 

> Pilih Setelan 

> Pilih Setelan Bahasa 

> Pilih Bahasa Yang Anda Inginkan 

Direkomendasikan supaya sobat menggunakan bahasa "Inggris(Amerika Serikat)-English(United States)", dengan alasan supaya sobat dapat terbantu dalam membuat penghasilan dari blog Anda. 

Kini pada menu sebelah kiri akan muncul  menu tambahan yaitu menu penghasilan. Dalam menu tersebut akan ditampilkan rekomendasi kedalam google adsense.
Blogger
Disqus

No comments